Untuk mengelola Bisnis atau usaha yang sedang kita jalankan, penting bagi kita untuk memperhatikan produk yang kita buat, dengan kata lain kita harus berusaha menjawab kebutuhan konsumen. Produk yang kita luncurkan sekarang mungkin bisa menyelesaikan persoalan hari ini. Tapi besok belum tentu, oleh karena itu, kita harus terus membuat produk kita selalu menjadi sesuatu yang “baru”. Update produk merupakan salah satu caranya. Dengan memperbarui isi produk informasi dengan perkembangan terkini, diharapkan persoalan yang sedang berkembang bisa teratasi.
Selain produk dibutuhkan juga marketing plan yang cukup baik untuk memasarkan produk-produk kita. Saat ini, di dunia internet promosi atau iklan sudah makin marak. Baik berupa banner, iklan baris, maupun iklan terselubung yang dimasukkan lewat link. Semuanya juga mencoba menarik perhatian anda.
Tapi sebenarnya bagaimana berpromosi yang efektif? Agar upaya promosi yang kita lakukan setidaknya membuahkan hasil yang setimpal. Berpromosi yang efektif ada caranya. Salah satu prinsipnya adalah dengan memfokuskan isi pesan yang ingin anda sampaikan. Mari kita belajar dari iklan dan promosi di sekeliling kita. Bisa dikatakan promosi yang sukses adalah yang memiliki satu pesan. Satu promosi berisi satu pesan. Tujuannya supaya pesan yang disampaikan tidak “bersaing” atau dikaburkan oleh pesan-pesan lainnya.
Jadi, kuncinya memfokuskan pesan yang ingin anda sampaikan. Kalau anda menjual suatu produk, anda promosikan dengan HANYA menciptakan satu pesan saja. Anda bisa rasakan perbedaan efek promosi yang berpesan banyak dengan hanya satu pesan kan?
Selain produk dan promosi tentunya masih banyak lagi hal-hal yang harus kita perhatikan untuk mengelola usaha yang sedang kita jalankan. Untuk lebih memahami tentang berbagai hal yang perlu kita perhatikan dalam mengelola usaha, Ebook berikut sangat cocok bagi anda untuk menambah wawasan dalam pengembangan usaha yang sedang dijalankan saat ini.
Ebook ini berisi berbagai informasi yang sangat bermanfaat bagi kita dalam menjalankan usaha, dari mulai produk, management, sampai strategi promosi dan kendala-kendalanya.
Jika anda tertarik untuk memiliki ebook ini, anda dapat memperolehnya secara gratis. Silahkan anda download Ebook Strategi Bisnis ini di
halaman berikut.
(cakra)
Comments[ 0 ]
Posting Komentar