Sebagai pemilik usaha, kita tentu selalu mencari cara untuk menutup lebih banyak penjualan dan mengembangkan bisnis. Dan sekarang kita bisa mengadopsi sistem pemasaran email, atau baru akan mulai mengadopsinya. Kita semua tahu bahwa pemasaran melalui email memang relatif mudah, cepat, murah, dan, dalam banyak kasus, menghasilkan nilai penjualan yang tinggi.
Akan tetapi, sebelum kita mengirim email, alangkah baiknya untuk melihat pertimbangan bahwa sebagian besar pengusaha tidak tahu bagaimana menggunakan pemasaran email secara efektif, akibatnya mereka kehilangan banyak uang karena itu. Selain itu, kebenarannya adalah sebagian besar pemilik usaha akan menghabiskan waktu mereka mengkhawatirkan hal-hal seperti:
• Apa baris subjek mendapatkan yang terbaik saat email terbuka?
• Apakah ada kata-kata SPAM yang harus dihindari?
• Berapa lama email akan sampai?
• Kapan waktu terbaik hari untuk mengirim email? dan lain-lain
Akan tetapi ketika kita sedang melihat pertimbangan tersebut, terdapat peluang yang dimiliki sebagian besar pemilik bisnis telah hilang. Dengan kata lain, sementara mereka sibuk mempermasalahkan baris subjek, untuk memutuskan bagaimana mengirim email, dan bersukacita atas tingkat respon 1 - 2% sementara isu-isu lain yang lebih penting telah terabaikan. Dan pada saat itulah biasanya hal-hal seperti ini dilakukan:
• Sebuah email promosi dikirim kepada pelanggan yang sudah melakukan pembelian dengan harga penuh
• Seorang pria menerima email yang mengundang dia ke Kursus Manajemen Stres Wanita
• Sebuah prospek pernah masuk email, namun kemudian tidak mendengar apa-apa dari perusahaan selama 3 atau 4 bulan
• Seorang pemasar email mendapat keluhan SPAM lebih dari "klik-through"
Setelah mempelajari strategi pemasaran email yang efektif, pemilik usaha yang baik akan menyadari kesalahan yang mereka membuat, atau mereka melawan gejala dari masalah dan bukan masalah itu sendiri. Mereka percaya: jika potensi menurun, mereka harus menemukan daftar yang lebih responsif atau menyewa copywriter untuk menulis baris subjek yang lebih menarik.
Kita bisa melihat bahwa pemasaran email yang sukses, tidak ditentukan hanya dengan baris subjek. Hal ini tidak dapat dicapai dengan hanya menghindari kata-kata SPAM. Jika kita ingin melihat hasil yang nyata dari email pemasaran kita, maka kita harus Fokus pada konsep-konsep yang akan membuat perbedaan. Kunci untuk menciptakan sukses, dari kampanya email pemasaran yang efektif, adalah dengan menggunakan langkah-langkah tertentu yang terstruktur.
Untuk menjelaskan tentang teknik pemasaran email yang efektif, berikut ini adalah ebook yang menjelaskan cara-cara yang kita butuhkan dalam membuat email pemasaran. Bagi anda yang tertarik anda bisa mendapatkan ebook ini secara gratis dengan mendownloadnya melalui
halaman berikut.
(cakra)
Comments[ 0 ]
Posting Komentar